Senin, 10 Desember 2012

10 Bahasa Terseksi Di Dunia


Jalan-jalan ke luar negeri, artinya berkenalan dengan bahasa setempat. Beberapa bangsa di dunia, justru dianggap seksi karena aksen dari bahasa yang mereka pergunakan. da orang-orang yang suaranya saja melelehkan hati pria dan wanita yang mendengarnya. Memang ada aksen yang bisa membuat orang lain sampai terbawa perasaan mendengarnya, yaitu :
1. AS bagian Selatan

Aksen orang AS di bagian selatan, berbeda dengan utara. Aksen selatan AS membuat mereka yang mengucapkannya dirasakan penuh kehangatan dan keramahan. Karena, bicara buru-buru itu tidak seksi.
Orang terkenal: Matthew McConaughy, Britney Spears

2. Argentina

Amerika Selatan itu adalah masyarakat melting pot seperti di Argentina. Aneka budaya berbaur. Orang Argentina berbahasa Spanyol, namun diucapkan dengan nada yang tegas. Dialeknya susah ditiru, namun menawan hati.
Orang terkenal: Fernando Lamas, Gabriela Sabatini

3. Brazil
 
Brazil ini unik, mereka berbahasa Portugis namun mendapat pengaruh Prancis. Aksennya lebih berwarna daripada bahasa aslinya di Eropa. Cara mereka mengucapkan huruf vokal, sungguh menggoda Anda untuk pergi berlibur bersama.
Orang terkenal: Alice Braga, Anderson Silva

4. Thailand
 
Bagi orang Barat, bahasa dan aksen Thai yang melantun terdengar sangat menggoda. Dalam ilmu bahasa, aksen Thai itu disebut monosyllabic. Orang Thai memberikan penekanan nada di tengah kata, lalu huruf terakhir dipanjangkan melantun.
Coba dengar saat perempuannya menyapa, "Sawasde kaa..." Dengan 'kaa' yang panjang melantun, pria mana yang tidak tergoda.
Orang terkenal: Tony Jaa, Tata Young

5. Inggris
 
Bahasa Inggris dengan aksen Oxford British adalah yang paling seksi dari aksen Inggris lain. Orang yang mengucapkannya terkesan baik, anggun, berpendidikan tinggi, berkasta bangsawan.
Orang terkenal: Hugh Grant, Sienna Miller, Jude Law, Kate Winslet

6. Irlandia
 
Aksen Irish itu dikenal penuh pesona, diucapkan dengan tekanan ringan dan tanpa nafas. Nada suaranya bisa berganti-ganti dari lemah menjadi penuh ancaman. Wow!
Orang terkenal: Colin Farrell, Andrea Corr

7. Italia
 
Bahasa Italia punya aksen yang berapi-api dan romantis. Orang asing yang mendengarkan betah berlama-lama menikmati kata-kata yang diucapkan dengan cepat. Mendengar orang berbahasa Italia, mana tahan...
Orang terkenal: Monica Bellucci, Alessandro Del Piero

8. Prancis
 
Bahasa Prancis memang punya aksen yang erotis. Naik turun, tapi di saat bersamaan menawan dan elegan. Pokoknya perhatikan saja gerak bibir mereka, tidakkah itu menggoda?
Orang terkenal: Audrey Tautou, Gerard Depardieu

9. Spanyol
 
Bahasa Spanyol punya aksen yang mendayu-dayu. Kata apapun yang diucapkan tidak jadi soal. Selama keluar dari mulut orang Spanyol, semua terdengar seksi.
Orang terkenal: Javier Bardem, Penelope Cruz

10. Trinidad
 
Trinidad di kawasan Karibia punya campuran dialek Afrika, Prancis, Spanyol, Creole dan Hindi sekaligus. Saat kemudian mereka berbahasa Inggris, hasilnya sungguh menghipnosis. 
Orang terkenal: Nikki Minaj, Billy Ocean



2 komentar:

  1. Kenapa Bahasa Indoensia tidak ada ya.. Emangnya kurang seksi ya.. :D
    Blogwalking mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bhas indo tuh bahasa yg elegan bung, jadi gak masuk kategori seksi..hehe

      Hapus

Alangkah baik dan bijaksananya anda jika sebelum menutup halaman ini meninggalkan pesan yang berkesan bagi penulis, komentar anda sangat berarti bagi penulis.