Kamis, 01 November 2012

Leeteuk SUJU Masuk Wajib Militer







Leeteuk SUJU Masuk Wajib Militer - Leeteuk resmi menjalani wajib militer (wamil) pada hari selasa 30 oktober 2012. Dia akan bertugas sebagai prajurit aktif di Gyeonggido Uijeongbu, selama 21 bulan.

Dia terlihat datang dengan ditemani oleh personel Suju lainnya. Banyak penggemar dari seluruh dunia juga hadir untuk memberikan dukungan kepada Leeteuk, sejak pagi tadi.
Leeteuk akan mendapatkan pelatihan dasar selama lima minggu, sebelum menjalankan tugasnya. Demikian seperti dilansir Allkpop, Selasa (30/10/2012).
Meski mengalami cedera punggung akibat kecelakaan hebat pada 2007 lalu, dia memutuskan untuk menjadi prajurit aktif setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Beberapa idola Korea Selatan lainnya juga masuk wamil pada hari Selasa 30 Oktober 2012. Seperti Sangchu "Mighty Mouth" yang ditugaskan di tempat yang sama dengan Leeteuk. Sedangkan aktor Ryu Sang Wook akan bertugas di camp 102, Kangwondo.

Berikut foto-foto Leeteuk bersama dengan personil SUJU lainnya :










0 komentar:

Posting Komentar

Alangkah baik dan bijaksananya anda jika sebelum menutup halaman ini meninggalkan pesan yang berkesan bagi penulis, komentar anda sangat berarti bagi penulis.