Selasa, 29 Mei 2012

Tips Untuk Terlihat Cantik Alami




 Tips Untuk Terlihat Cantik Alami  - Para wanita pastinya ingin terlihat anggun dan cantik di mata lelaki, kecantikan bagi wanita juga merupakan suatu alat untuk dapat berkompetisi dalam persaingan social antar sesama kaum hawa. Oleh karena itu, sangat wajarlah jika para wanita rela berkorban baik secara moral maupun moril hanya untuk telihat cantik. Padahal, cantik tidak identik dengan kemahalan. Seorang pakar dari Amerika Serikat berbagi tips untuk tampil cantik dengan cara yang mudah dan murah. Berikut tipsnya:

1. Perbanyak minum air putih

kecantikan itu tidak selamanya berasal dari apa yang terlihat. Kecantikan dalam diri perlu juga diperhatikan. Dengan banyak minum air putih,bisa menjaga kulit tetap mulus dari dalam.
Air putih juga membuat wajah tetap segar.

2. Menggosok kuku dengan pasta gigi

Selain fungsinya yang pada umumnya digunakan di gigi, ternyata pasta gigi dapat digunakan tidak hanya untuk membersihkan gigi, tapi juga kuku. Roxanna Sarmiento, ahli kecantikan, mengatakan, tidak ada obat yang lebih baik untuk menghilangkan kuku tidak indah, berwarna kekuningan, selain sikat kuku dan sedikit pasta gigi.

3. Menyapukan eyeliner di bulu mata.

Dengan menyapukan eyeliner di setiap bulu mata, riasan di mata akan bertahan lama. Para wanita tidak perlu memusingkan akan riasan mata yang cepat luntur dan hilang.

4. Rutin menggunakan kondisioner rambut sebelum tidur
Kondisioner atau masker rambut yang dipakai sebelum tidur membuat rambut selembut sutera. Amy E. Goodman, pakar perawatan rambut, mengatakan, sebelum tidur usapkan kondisioner atau masker rambut. Biarkan selama semalaman. Kemudian bilaslah di pagi hari dan rasakan perbedaannya.

Semoga tips ini bermanfaat untuk kalian para wanita yang menginginkan wajah yang cantik, sedikit saran dari author, bahwasanya kecantikan itu adalah suatu hal yang lumrah dan semua orang sudah memilikinya, banyak wanita yang sebenarnya sudah cantik tapi mereka sama sekali tidak menyadari potensi kecantikan yang ada dalam dirinya sehingga mereka melakukan suatu hal yang mereka anggap untuk menambah kecantikan malah akhirnya membuatnya semakin terlihat buruk. Tuhan itu telah menciptakan manusia dengan bentuk yang sangat indah, jadi janganlah merusak anugerah apa yang Tuhan telah berikan. Percantiklah dirimu dengan iman dan moral yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Alangkah baik dan bijaksananya anda jika sebelum menutup halaman ini meninggalkan pesan yang berkesan bagi penulis, komentar anda sangat berarti bagi penulis.