Kamis, 07 Juni 2012

Ekstrem, Tidur Di Atas Tali


Ekstrem, Tidur Di Atas Tali - Untuk sebagian orang, berbaring diatas tali merupakan hal yang sangat sulit dan konyol apalagi jika tidur diatas tali pada ketinggian yang tidak main-main, yaitu mencapai 2000 kaki. Bayangkan dan ngerinya kalau sampai terjatuh.

Tapi, hal konyol dan ekstrem ini memang benar-benar ada dan dilakukan oleh seorang pria yang bernama Brian Mosbaugh. Sungguh sangat berani ia tidur pada  tali genting di atas Taman Nasional California pada ketingian 2000 kaki.


Foto-foto aksi ekstrem Brian Mosbaugh tidur diatas tali berhasil diabadikan oleh seorang fotografer petualangan yaitu Tyler Roemer  yang mempertaruhkan hidupnya sendiri untuk menangkap gambar yang menakjubkan.


“Brian adalah teman baik saya dan Highliner sangat berbakat. Ia telah bertahun-tahun melakukan  highlining dan tidur diatas tali secara sempurna” ungkap Tyler Roemer.

0 komentar:

Posting Komentar

Alangkah baik dan bijaksananya anda jika sebelum menutup halaman ini meninggalkan pesan yang berkesan bagi penulis, komentar anda sangat berarti bagi penulis.