Jumat, 24 Februari 2012

Cara membuat password pada file


Memproteksi Ms Word, Ms Excel atau Ms Power Point dengan menggunakan password dapat dilakukan melalui menu Save As. Ada dua pilihan proteksi yaitu password untuk membuka file, dan satu lagi password untuk memodifikasi file. Kita bisa memilih salah satu atau kedua - duanya.


Buka Dokumen Ms office yang akan diproteksi

  • Klik pada Logo Office 
  • Klik Save As


  • Klik Tools
  • Klik General Options


  • Masukkan Password yang kita inginkan, kemudian Klik OK


  • Masukkan kembali Password untuk Verifikasi, kemudian klik OK 
  • Simpan file seperti biasanya (pilih lokasi, tulis nama file, dan klik Save). 
  • Tutup file kemudian coba buka kembali. Dokumen sudah memakai password sekarang.










    0 komentar:

    Posting Komentar

    Alangkah baik dan bijaksananya anda jika sebelum menutup halaman ini meninggalkan pesan yang berkesan bagi penulis, komentar anda sangat berarti bagi penulis.